Rabu, 31 Januari 2018

Cara Efektif untuk Blogwalking Cepat dan Benar

Hallo...Jika kamu ingin pengunjung blog kamu meningkat, kamu bisa gunakan Blogwalking sebagai strategi untuk menaikkan peringkat pengunjung blog/website kamu!

Sebelum kita melakukan blogwalking,terlebih dahulu harus paham apa yang di maksud dengan Blogwalking dan apa manfaatnya. 

1. Apa itu Blogwalking?

Blogwalking adalah kegiatan mengunjungi blog satu ke blog lainnya dan memberikan komentar positif di blog yang telah di kunjungi dengan menyertakan link url blog masing-masing dengan harapan si pemilik blog(yang blog nya dikunjungi) dan komentator lainnya  dapat mengunjungi blog yang link url nya ditinggalkan pada kolom komentar. Blogwalking ini berguna juga sebagai strategi untuk mempromosikan suatu produk/jasa yang meninggalkan Link URL website/blog bisnis di blog yang telah di Kunjungi.

2. Apa Manfaat Blogwalking?
  • Menambah Wawasan dan Pengetahuan, karena jika kita sering mengunjungi blog yang berisikan artikel-artikel atau pun pelajaran-pelajaran,maka kita akan mendapatkan hal-hal yang baru kita ketahui.
  • Menaikkan Alexa Rank dan Meningkatkan Pengunjung Blog, Jika kita sering mengunjung banyak blog dan meninggalkan komentar positif yang disertakan dengan link url blog kita sendiri di Kolom komentar blog yang kita kunjungi, maka besar kemungkinan akan mendapatkan peluang untuk menaikkan pengunjung di blog kita sendiri, karena orang yang juga mengunjungi blog yang telah kita tinggalkan url blog kita,dan orang yang melihat itu tertarik maka mereka juga akan mengunjungi blog yang url link nya terdapat dalam kolom komentar itu.
  • Menjalin silahturahmi sesama Blogger.
  • Strategi Pemasaran Produk/Jasa, Jika anda pembisnis online marketing, blogwalking ini juga disarankan untuk mempromosi produk, seperti contoh dibawah ini :


 3. Cara membuat Blogwalking.
  • Carilah blog yang anda butuhkan,dari segi isi artikel nya
  • Pahami Isi dari Artikel blog tersebut
  • Jika telah memahami isi dari blog tersebut, berikan komentar positif yang berhubungan dengan isi artikel blog tersebut, dengan menyertakan url link blog kita dan jangan memberikan komentar SPAM.
  • Beberapa blog ada yang menggunakan moderasi komentar. Yaitu, Komentar anda akan di muncul kan setelah pemilik blog menyetujui komentar anda untuk di munculkan, dan ada juga blog yang tidak menggunakan sistem moderasi. Jika kamu ingin mencari blog yang tidak menggunakan sistem moderasi komentar, berikut adalah rumus untuk mencari blog yang tidak moderasi komentar.
Makanan. blogspot.com.html?ShowComment

  •  Lebih banyak kita mengunjungi blog dan meninggalkan link url blog kita, maka kita akan memiliki peluang untuk meningkatkan pengunjung blog kita sendiri.

Berikut ini adalah beberapa Contoh dari Blogwalking untuk mempromosikan suatu jasa/produk :





Untuk menampilkan link seperti di atas, berikut adalah rumusnya :

<a href=" url link blog/web "> Tulisan </a>

Contoh :
<a href="http://www.laundrysepatumedan.com"> Laundrysepatumedan </a>


 

1 komentar:

  1. Kemaren saya ada baca ternyata ada tempat magang di pekanbaru yang katanya kalo magang di situ menyenang kan

    BalasHapus

Tahapan Memulai Bisnis Online Pemula

Bisnis Online Marketing adalah Bisnis yang di lakukan menggunakan internet sebagai media promosi dan interaksi antara pembisnis dan konsumen...